Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:40 WIB
loading...
Pentingnya Strategi...
ROOV sebagai bagian dari MNC Group menyelenggarakan pelatihan public speaking dengan peserta dari SETJEN MPR RI yang bertemakan Strategi Komunikasi Publik. Foto/Roov.id
A A A
JAKARTA - ROOV sebagai bagian dari MNC Group telah menyelenggarakan pelatihan public speaking dengan peserta dari SETJEN MPR RI yang bertemakan “Strategi Komunikasi Publik” . Pelatihan ini telah diselenggarakan pada 5 dan 6 Juni 2023 di iNews Tower lt.3, Kebon Sirih, Jakarta.

Dalam kegiatan ini menghadirkan pembicara yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang komunikasi dan media, sebut saja Hilbram Dunar , Leli Kamar, dan Aiman Witjaksono. Materi yang diajarkan berkaitan dengan bagaimana berkomunikasi dengan baik dan jelas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, para peserta mendapat beragam pembelajaran. Seperti pemahaman tentang skil berkomunikasi hingga cara menarik para pendengar.

Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Sumber: Roov.id

Hilbram Dunar sendiri sebagai pemateri pertama di hari pertama mengangkat topik “Charismatic Communication for Leader”. Penyiar radio senior ini membahas tentang communication skill, serta powerful communication, public speaking skill, dan teknik-teknik berkomunikasi.

“Seorang pemimpin memerlukan kemampuan komunikasi yang berkarisma agar bisa dimengerti dan diikuti tujuan bicaranya” Kata Hilbram Dunar selaku Creative Strategic Roov dan Communication Coach.



Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Sumber: Roov.id

Setelah materi pertama usai, dilanjutkan oleh Leli Kamal dengan topik “Leadership for Public Relation”. Pada materi ini Chief Operating Officer ROOV itu membahas tentang tipe-tipe leadership, bagaimana menjadi good leader, fungsi dari good leadership, dan cara mengembangkan leadership.

Pentingnya Strategi Komunikasi Publik Dalam Pembuatan Kebijakan

Source : Roov.id
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)